Coboy Junior Konser Tour 30 kota dan Konser di Pesawat

Rencana konser 30 kota di seluruh Indonesia siap dilakukan oleh Coboy Junior alias CJR. Dan sebagai pembuka, CJR akan membuat sebuah gebrakan spektakuler. Mereka akan membuat konser di pesawat.Rencananya CJR akan menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800 yang akan mengudara di ketinggian lebih dari 30 ribu kaki.”Ini emang beda. Sebagai ice breaking. Pembuka rangkaian dari tur 30 kota. Konser akan dilakukan di pesawat di atas 30 ribu kaki menuju kota pertama. Full band,” ucap Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat

Ditambahkan oleh Anas, konser ini merupakan cara untuk memecahkan konser musik tertinggi di udara yang pernah dilakukan di Indonesia.”Tertinggi di udara di Indonesia. Ini satu-satunya. Kami juga akan undang media dan Comate (sebutan fans Coboy Junior) saat konser di udara itu, Lanjut Anas, konser di dalam pesawat ini direncanakan akan berlangsung selama 45 menit. “Kemungkinan 8 sampai 10 lagu. Rute masih koordinasi. Yang pasti tanggal 20 April. Pembuka untuk menuju konser di kota pertama. Namun kota pertama belum bisa kami announce.

Tak hanya konser di dalam pesawat yang sedang mengudara, Coboy Junior (CJR) akan pula menggelar konser 30 kota di Indonesia sepanjang April hingga akhir 2013. Mereka akan menghibur penggemarnya dari Sabang sampai Merauke, menurut promotor mereka.”Mereka fenomena baru buat industri musik. Marketnya sangat luar biasa. Kami rencana lakukan tur 30 kota sangat matang pertimbangannya. Fans komitmen banget, dari anak, remaja dan dewasa,” ucap Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat (17/3).

“Ini fenomena baru, di industri musik. Artis bisa berikan pertunjukan fenomenal. Pasti mereka akan ditunggu. Dari Sabang sampai Merauke akan kebagian semua. Aceh, Medan, Kupang, Makassar, kota-kota di Jawa,” lanjutnya. Konser yang bertajuk CJR Generation Tour 2013 ini akan menyuguhkan konsep berbeda. Baik dari segi panggung, lighting, gaya busana dan koreografi. CJR Generation Tour 2013 ini konsepnya ingin hadirkan yang spektakuler. Dari panggung, multimedia serta lighting. Live band juga, bukan minus one. 30 kota itu supaya anak-anak bisa datang ke beberapa kota langsung,” kata Patrick selaku Produser CJR. Hal senada juga dikatakan oleh Anas. “Pokoknya tur 30 kota ini akan berbeda dengan konser CJR. Akan sangat megah, eksklusif, dan meriah,” tandasnya.

Gebrakan anyar dilakukan Coboy Junior di kuartal awal tahun 2013 ini. Mereka akan mengadakan konser di dalam pesawat yang sedang mengudara pada 20 April nanti. Dengan konsep yang demikian, aspek keselamatan pun menjadi prioritas utama dari penyelenggara.”6 bulan matengin konsep. Seperti apa safetinya, tempatnya seperti apa, udah bicara ke pihak airlines yang kami pakai,” kata Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat (17/3).

Namun meski nantinya kabin akan dimodifikasi, keterbatasan tetap dialami oleh penyelenggara. Karenanya konsep akustik pun yang rencananya dilakukan.”Seat di pesawat disetting supaya band sama artisnya bisa perform. Dimodifikasi, bisa bebas lakukan konser yang intimate dengan Comate (sebutan fans Coboy Junior),” sambungnya.”Ada keterbatasan jadi konsepnya akustik. Feelnya jauh beda dengan yang ada di cd. Akan punya sensasi yang beda,” lanjut Anas. Jumlah Comate yang ingin menonton juga dibatasai untuk melihat konser Coboy Junior di pesawat. “Kami batasi 50 seat buat Comate. Pembeli tiket konser di pesawat, dia juga dapat full akomodasi di kota pertama penyelenggaraan konser tur 30 kota Coboy Junior,” tandasnya.

Tajuk CJR Generation Tour 2013 akan dibawa oleh Coboy Junior untuk melakukan konser tur 30 kotanya. Boyband beranggotakan Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky ini siap menghibur Comate (fans Coboy Junior) dari Sabang sampai Merauke. Namun, karena para personil Coboy Junior masih sekolah, pihak promotor dan manajemen pun hanya menggunakan akhir minggu sebagai hari pertunjukan.

“Mereka umur masih belasan, masih SMP. Ada peraturan untuk ambil kerjaan full hanya Sabtu dan Minggu. Weekday mereka tetap sekolah. Kalau setelah pulang sekolah ada juga latihan dan job. Konser di week end aja,” ucap Roy Manella, Manajer Coboy Junior saat ditemui di Club 1 FX Sudirman. Menurut Patrick Effendy selaku Produser Coboy Junior bahwa gelaran ini memang pantas untuk dinantikan.

“Semua konser yang dilakukan tahun ini untuk menyenangkan Comate (fans). Akan ada tema nasionalis juga yang akan kami angkat. Ingetin generasi muda,” ucapnya. Untuk harga tiket akan dibedakan antara satu kota dengan kota lainnya. “Harga di antara Rp 100-750 ribu. Ada beberapa kota yang ada meet and greet. Gimmick atau kejutan sudah dipersiapkan tapi belum bisa diannounce,” tandas Anas mewakili promotor.

30 kota meliputi Jogja, malang, aceh, medan, pekanbaru, padang, batam, bengkulu, surabaya, solo, semarang, purwokerto, bandung, bogor, Palembang, batam, makassar, balikpapan, samarinda, pontianak, manado, gorontalo, banjarmasin, ternate, ambon, Palu, lombok, denpasar, kupang, Jakarta dan Jambi untuk tanggal nya akan di infokan segera.

Berikut jadwal konser Cjr 30 kota bisa klik di sini

Untuk kali ini Rajawali indonesia dan Tiketapasaja.com  bekerjasama dalam menjualkan tiket online maupun offline yang bertajuk #CJRKonserTour30kota dengan harga tiket :

PLATINUM 750rb (M&G,Book signing,VCD,Seat Number),
GOLD 450rb (Seat, kartu As Kidz),
Festival 150rb (Tribun berdiri).”

Dan Harga presale dijual tanggal 10 april di kantor rajawali indonesia dengan alamat jalan kaliurang km 5 gang Grompol no 2 yogyakarta.

Berikut harga Tiket PRESALE Coboy Junior JOGJA:
Platinum 600rb,
Gold 350,
Festival 100rb

So…buat para comate buruan dapatkan tiketnya di tiketbox yang sudah di tunjuk dan tentu saja untuk tiket box online dapatkan di tiketapasaja.com yang memudahkan anda tanpa harus datang , kepanasan, kehujanan dan ngantri anda hanya cukup jadi member kemudian boking dan transfer.layout-CJR-JEC